warna cat kamar tidur yang menenangkan Jotun Super Bangun Jaya

Mint, Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan

Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan – Anda suka dengan nuansa alam dan ingin mengaplikasikannya pada cat tembok rumah Anda? Warna alam merupakan warna yang bisa membawa perasaan rileks dan menenangkan terlebih jika dipadupadankan dengan warna-warna lainnya. Namun tahukah Anda, tidak semua warna alam yang hijau-hijau ini bisa dikombinasikan dengan tepat lho.

Jika diaplikasikan pada interior rumah, warna hijau mint adalah warna yang kerap kali sering direkomendasikan menjadi warna favorit. Seperti yang kita tahu, mint memang dapat memberi perasaan yang menenangkan. Bukan cuma itu, warna hijau mint juga identik dengan nuansa alam sehingga ada refleksi kesegaran di dalam perasaan. 

Jika Anda masih ragu memilih warna mint sebagai warna kamar tidur Anda, berikut ini kami berikan 5 alasan kenapa warna mint menjadi rekomendasi paling pas untuk Anda!

Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan

Ruangan menjadi tampak lebih sejuk dan elegan

warna cat kamar tidur yang menenangkan - Super Bangun Jaya

Selama ini banyak anggapan kalau warna elegan hanya bisa dihadirkan oleh beberapa warna saja. Seperti warna putih, hitam, abu-abu, dan emas. Nyatanya warna hijau mint juga mampu memberikan kesan elegan pada ruangan kamar tidur Anda. 

Hijau mint juga dapat memberi kesejukan pada kamar tidur. Pastinya menyenangkan bukan ketika Anda lelah setelah beraktifitas lalu disambut dengan kamar yang bernuansa sejuk?

Untuk menyeimbangkan warnanya, dan menjaga tetap elegan warna hijau mint paling pas untuk dipadukan dengan warna putih atau abu-abu pada berbagai interior dan furnitur kamar.

Ruangan tampak vintage

warna cat kamar tidur yang menenangkan - Super Bangun Jaya

Jika kebanyakan orang memilih warna putih sebagai warna dasar di ruangan dapur, cobalah beri sentuhan warna yang berbeda dengan hijau mint. Warna ini akan memberi kesan vintage apalagi ditambah dengan furnitur pendukung seperti lemari, meja, dan kursi yang terbuat dari kayu.

Ruangan tampak lebih ceria

warna cat kamar tidur yang menenangkan - Super Bangun Jaya

Meski lembut, warna mint juga bisa menghadirkan kesan yang ceria. Anda hanya perlu mengaplikasikan warna hijau mint ini di beberapa sisi bagian pintu dan bingkai jendela rumah. Jika sudah, Anda bisa mengecat bagian sisanya dengan warna putih dan coklat. Untuk menambah kesan ceria, Anda bisa menambahkan beberapa ornamen bunga.

Ruang kamar menjadi cocok untuk siapa saja

warna cat kamar tidur yang menenangkan - Super Bangun Jaya

Ada beberapa orang yang menganggap kamar anak cowok harus biru dan kamar anak cewek harus pink. Namun jika ruangan Anda terbatas, satu ruang kamar dengan warna hijau mint tetap cocok dan bisa digunakan untuk anak cowok maupun cewek. Selain ceria, kesan modern pun kental dengan nuansa hijau mint. 

Ruangan jadi tertata rapi dan terasa lega

warna cat kamar tidur yang menenangkan - Super Bangun Jaya

Ada kalanya kita menyimpan beberapa koleksi barang antik atau barang-barang lama yang sayang untuk dijual. Ketika barang-barang tersebut sudah mulai menyesakkan ruangan, maka Anda bisa menyiasatinya dengan mengganti warna cat tembok dengan warna hijau mint. Dengan warna hijau mint, ruangan jadi tampak lebih nyaman.

Jotun memberi banyak inspirasi warna-warna mint yang dapat Anda gunakan langsung dan mengaplikasikannya pada kamar Anda. Dalam artikelnya di https://inspiration.jotun.id/tarik-napas-anda-dengan-warna-mint-tenang/ terdapat Jotun Exhale 7637 yang membantu menciptakan suasana baru di rumah Anda. Dindingnya bisa menggunakan Majestic True Beauty Matt dan untuk detailnya Majestic Supreme Finish Matt adalah pilihan yang terbaik. Untuk membuat warnanya kontras, Anda dapat menggunakan Daydream 20142, dan untuk sentuhan langit-langitnya menggunakan cat Morning Fog 9918.

Untuk mendapatkan cat Jotun, kami sarankan beli di tempat yang terpercaya agar terhindar dari cat yang palsu atau isinya encer. 

Jual cat Jotun - Super Bangun Jaya

Super Bangun Jaya menjual produk Jotun lengkap, Anda pun bisa langsung konsultasikan dengan kami agar tidak salah dalam membeli. Untuk Anda yang tidak bisa langsung datang ke toko kami, kami menyediakan layanan online dan pengiriman langsung ke rumah Anda. Produk catnya terbaik, pasti kami berikan #JaminanGaCurang!

Whatsapp Super Bangun Jaya, dapatkan promo Ramadhan Paint Sale! Belanja produk Jotun di Super Bangun Jaya akan mendapatkan kesempatan memenangkan Pajero Sport dan hadiah langsung!

Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin warna cat kamar tidur yang menenangkan. Jangan sungkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa follow instagram @superbangunjaya serta like Facebook Page Super Bangun Jaya supaya selalu update dengan promo terbaru dari kami. (eri)

LEAVE A COMMENT