Cara Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman di Kamar Tidur Yang Sempit

4 Cara Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman di Kamar Tidur Yang Sempit

Masa-masa pandemi lalu membuat kita jadi terbiasa WFH. Inspirasi untuk membuat ruang kerja sendiri pun banyak berdatangan agar tetap produktif saat bekerja dari rumah. Tidak perlu mewah layaknya ruang kerja seorang direktur, Anda bisa membuat ruang kerja seminimalis mungkin. Ukuran ruangan yang sempit pun tidak jadi masalah, jika Anda bisa menatanya dengan pas. Berikut ini 4 Cara Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman di Kamar Tidur Yang Sempit.

4 Cara Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman di Kamar Tidur Yang Sempit

BERI PENCAHAYAAN YANG BAIK

Cara Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman di Kamar Tidur Yang Sempit

Ruang kerja sebaiknya berada di area dengan pencahayaan yang baik serta sirkulasi udaranya juga harus bagus sehingga tidak terasa sumpek. Jika memiliki jendela yang langsung menghadap ke luar, baiknya komputer/laptop bisa ditempatkan membelakangi jendela. Penataan seperti ini akan membantu mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Tapi jika tidak ada jendela, Anda bisa menggunakan cahaya bantuan seperti lampu kecil yang ditempatkan di atas meja kerja.

DEKORASI RUANG KERJA SESUAI KEPRIBADIAN

Tampilan ruang kerja adalah kunci produktivitas, maka dekorasi yang menarik juga wajib diperhatikan. Walaupun ruangan tidak luas, Anda bisa mencobanya dengan mendekorasi simple sesuai dengan kepribadian Anda. Tidak perlu mewah, yang penting Anda menyukainya. Karena dengan hal itu bisa meningkatkan produktivitas karena suasana hati kita positif.

PILIH FURNITURE YANG BENAR-BENAR DIBUTUHKAN

Jika memiliki ruangan yang tidak terlalu luas, pilih furniture yang ukurannya tidak terlalu besar dan memang benar-benar dibutuhkan. Cara tersebut bisa mengatasi agar tidak terlalu makan tempat, sumpek, atau bahkan bisa terkesan berantakan. So, jadi pilih dengan benar ya untuk pemilihan furniturenya.

PALING PENTING! PILIH WARNA TEMBOK YANG SESUAI DENGAN TEMA

Penggunaan cat tembok yang tepat bisa menjadi elemen untuk meningkatkan produktivitas Anda saat bekerja, karena setiap warna mempunyai arti dan juga bisa mempengaruhi suasana hati. Anda bisa juga memilih warna yang adem seperti warna putih atau warna bumi, bukan hanya adem tapi warna putih bisa membuat kesan ruangan menjadi lebih luas. 

Cara Membuat Ruang Kerja Yang Nyaman di Kamar Tidur Yang Sempit

REKOMENDASI CAT YANG BIKIN NYAMAN RUANG KERJA

Setelah mengetahui tips bagaimana membuat ruang kamar yang sempit jadi tempat kerja yang nyaman, sekarang SBJ mau kasih rekomendasinya nih cat apa yang paling recommended!

DANAPAINT! Cat Danapaint memiliki jutaan warna yang dapat memenuhi kebutuhan Anda khususnya menyulap kamar tidur menjadi ruang kerja yang nyaman. Untuk mendapatkannya, Anda bisa temukan di SBJ #BukanTokoBiasa.

Itulah tips yang bisa Anda lakukan untuk menyulap kamar tidur menjadi ruang kerja yang nyaman. Semoga menginspirasi ya! Namun jika Anda masih ingin tau lebih banyak dan butuh konsultasi tentang memilih cat, jangan ragu tanyakan pada kami.

Klik tanya-tanya via Whatsapp! Dan langsung konsultasikan kebutuhan Anda bersama Bang Jaya. GRATIS! Konsultasinya nyaman, bisa langsung transaksi dengan aman karena SBJ #BukanTokoBiasa!

Jika artikel ini bermanfaat, Anda bisa share tulisan ini. Dan jangan lupa untuk follow IG Super Bangun Jaya dan Fanpage FB Super Bangun Jaya.

RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT