cat kamar tidur menenangkan - Avian - Superbangunjaya.com

Warna Cat Kamar agar Terlihat Luas

Pada dasarnya, warna memiliki unsur yang berhubungan dengan kondisi psikologis seseorang. Meski secara ukuran memang kecil, kamar tersebut bisa dibuat efek luas dengan teknik tertentu. Salah satunya dengan pemilihan warna cat kamar agar terlihat luas.

Selama proses mendesain sebuah ruangan khususnya kamar tidur. Elemen-elemen yang penting bukan hanya lebar, tinggi, pencahayaan, atau jarak antar benda. Penentuan warna yang digunakan merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian lebih.

Warna Cat Kamar agar Terlihat Luas

Setelah lelah beraktivitas seharian di luar, baiknya mata kita dimanjakan dengan kamar tidur yang indah. Pemilihan warna cat untuk tembok kamar tidur harus tepat agar bisa mendapatkan ketenangan ketika beristirahat dan mendapatkan kesan yang luas. Karena tidak semua warna cocok digunakan sebagai cat kamar tidur, warna-warna ini bisa menjadi pilihan untuk membantu Anda selama proses desain.

Warna Cat Kamar agar Terlihat Luas

Warna Cat Avian Yang Bagus

Anda pasti berharap agar cat yang dipilih dapat bertahan lama. Banyak cat yang dijual dengan harga murah namun membuat Anda harus sibuk mengecat ulang tiap tahun bahkan tiap bulan.

Bagian sangat penting yang perlu diperhatikan selain memilih warna yang tepat, yaitu memperhatikan kualitas dari cat yang dipilih. Avian Brand merupakan cat tembok ternama yang memiliki kualitas yang terjamin dan harga terbaik. Anda dapat memilihnya untuk memaksimalkan kesan terbaik pada tembok kamar tidur. 

Harmonisasi warna cat kamar tidur yang bagus pasti memperhatikan setiap penggunaan warna dalam satu ruangan. Usahakan tidak menggunakan terlalu banyak warna yang mencolok. Hal ini akan membuat ruangan menjadi terlihat penuh dan terkesan sempit.

Jika Anda ingin menggunakan dua warna atau lebih pada tembok ruangan, pilih tema tertentu sehingga warna tersebut bisa menjadi aksen yang selaras. Sesuaikan warna pilihan Anda dengan aksen warna pada furnitur dan hiasan interior yang ada. Misal, mainkan gradasi warna putih dengan krim. Meski keduanya mencolok tapi tetap tidak membuat penglihatan merasa terganggu.

Tentunya Cat Avian memiliki banyak pilihan warna yang memiliki kesan dan fungsinya masing-masing. Berikut ini beberapa warna cat kamar tidur yang bagus untuk Anda pilih.

Cat Avian Biru Langit - bestseller.superbangunjaya.com

Cat Avian Biru Langit

Warna biru langit mampu memberikan efek luas secara langsung dan dapat membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Sehingga saat bangun energi dapat dengan cepat pulih dan Anda akan merasa lebih segar dan dapat lebih produktif. 

Selain dapat memberi efek luas, memberikan ketenangan di area ruangan tersebut, skema ini dapat membuat tekanan darah Anda menjadi normal. Warna ini akan terlihat sangat cantik jika dipadukan dengan furnitur yang berskema hangat.

Warna Cat Kamar agar terlihat luas - bestseller.superbangunjaya.com

Cat Avian Warna Kuning Emas

Luasnya sebaran sinar mentari pagi begitu juga dengan sentuhan warna kuning emas yang mampu memberikan efek luas pada ruangan. Namun jangan menggunakannya sebagai warna primer ya! Anda bisa mencampurkan palet warna lainnya yang memiliki sifat netral seperti warna putih, agar menghindari timbulnya efek sempit.

Warna kuning yang satu ini mempunyai nuansa yang terang, lembut, dan dapat memberikan suasana ruangan menjadi lebih hangat dan bisa membuat kelima indra manusia menjadi lebih peka. 

Warna Cat Kamar agar Terlihat Luas

Cat Avian Hijau Stabilo

Hijau stabilo merupakan warna yang identik dengan nuansa alam, warna ini memberikan suasana yang santai dan luas. Dari sudut pandang ilmu psikologi warna hijau stabilo dapat memberikan efek positif.

Selain memberi kesan luas, efek positif yang didapat yaitu mampu membuat seseorang lebih merasa tenang ketika dalam situasi tertekan dan dapat membuat seimbang emosional serta menghadirkan keterbukaan komunikasi dengan orang lain.

Selain itu, jenis kandungan yang terdapat di dalam warna hijau juga dinilai mampu memberikan efek relaksasi dan menenangkan. Karena pada waktu itu, kelenjar hipofisis Anda akan distimulasi. Sehingga otot-otot dalam tubuh menjadi lebih rileks. Warna hijau juga dipercaya dapat menurunkan stress, karena memiliki sifat yang menenangkan dan terkesan lebih menyegarkan.

Cat Avian Broken White - bestseller.superbangunjaya.com

Cat Avian Broken White

Jika putih merupakan warna favorit Anda, ingin digunakan di kamar tidur namun khawatir terlalu mencolok, Anda tetap bisa memilihnya dengan alternatif broken white. Broken White memberikan kesan lebih luas. 

Warna gading atau yang biasa disebut dengan warna broken white merupakan warna yang memberikan efek tentang kenyamanan,  ketenangan, kehangatan, dan kebersihan. Kamar tidur yang menenangkan ini menjadi pilihan banyak orang karena mewakili rasa keutuhan dan kesempurnaan. 

Dapatkan Cat Avian di SBJ

Warna Cat Kamar agar terlihat luas - bestseller.superbangunjaya.com

Jika Anda masih bingung karena terlalu banyak pilihan. Anda dapat berkonsultasi bersama kami untuk menentukan warna cat yang tepat untuk kamar tidur idaman.

Super Bangun Jaya menyediakan berbagai macam warna dan jenis cat yang bagus untuk mendapatkan hasil maksimal pada desain interior rumah Anda. Kami berikan #JaminanGaCurang untuk setiap produk terbaik yang kami miliki!

Memiliki kamar tidur yang luas menjadi idaman banyak orang, Anda bisa mewujudkannya sekarang! Hubungi admin kami melalui Whatsapp

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada keluarga, sahabat, dan teman-teman Anda agar mereka dapat memilih warna cat kamar tidur yang menenangkan. Segera follow Instagram @superbangunjaya serta like Facebook Page Super Bangun Jaya agar Anda menjadi orang pertama yang mengetahui update promo terbaru dari kami. (eri)

LEAVE A COMMENT