INSPIRASI WARNA CAT PEACH MUDA UNTUK CERAHKAN SISI RUMAH ANDA

Peach sering diasosiasikan dengan musim semi. Meski Indonesia tidak mengalami musim ini, warnanya yang cerah dan ceria sangat bagus untuk membawa perasaan hangat ke rumah Anda sepanjang tahun kedepan.

Jika diartikan, peach adalah buah persik. Buah ini merupakan simbol keberuntungan, keabadian, dan awet muda. Dengan pemaknaan peach yang lembut inilah, warna persik mampu membawa kehangatan ke sebuah ruangan tanpa nilai seni yang berlebihan. Meski kesan “hangat” sangat kental dengan warna ini, dalam banyak hal, peach bisa hadir sebagai warna yang netral.

WARNA PEACH MUDA DI SETIAP SISI RUMAH

WARNA CAT PEACH DI RUANG DAPUR

Warna peach adalah pilihan bagus untuk dapur. Peach yang lebih lembut dipadukan dengan tone blush dan trim putih bersih menciptakan ruang yang hangat dan mengundang dengan tampilan yang lebih klasik. Untuk getaran yang lebih retro, pasangkan peach yang lebih cerah dengan pastel lain seperti mint green.

WARNA CAT PEACH DI RUANG TAMU

Untuk ruang tamu yang nyaman dengan nuansa feminin, pasangkan warna peach yang lembut dengan aksen merah muda dan putih. Anda juga dapat melapisi dinding yang lebih ringan seperti krim dan nada kayu alami. Untuk menciptakan keseimbangan, aksen dengan warna dingin seperti hijau bijak atau netral seperti arang atau abu-abu merpati.

WARNA CAT PEACH DI RUANG MAKAN

Untuk ruang makan, cobalah dinding dengan nuansa me-merah yang ringan, dan padukan dengan krim atau krem. Palet ini menciptakan tampilan ruang makan yang nyaman namun modern. Warna-warna cerah juga bisa bekerja di ruang makan, tetapi ini jelas memberi ruang Anda lebih banyak nuansa retro. Jika Anda ingin menjaga hal-hal sederhana dan modern, tetap dengan warna yang lebih terang.


WARNA CAT PEACH DI RUANG RIAS

Sudut ruang ini mungkin sangat kecil, sehingga Anda bisa sedikit lebih berani dan berani mengeksplor warna dengan pilihan desain Anda. Jangan takut untuk bereksperimen! Peach yang cerah dengan aksen emas metalik menciptakan tampilan dramatis dan glam tinggi yang pasti akan mendapat perhatian. Anda juga bisa memasangkan warna peach dengan warna yang lebih gelap seperti biru tua untuk tampilan yang lebih maskulin.


WARNA CAT PEACH DI KAMAR TIDUR

Persik mungkin tampak seperti warna ultra feminin, tetapi jika Anda menyeimbangkannya dengan nada dingin, warna itu akan menjadi lebih netral. Metode ini bekerja dengan baik untuk kamar tidur. Itu menciptakan getaran romantis tanpa terlalu intens. Kombinasi warna yang santai, nyaman, dan nyaman ini juga cocok untuk pembibitan dan merupakan alternatif yang bagus untuk baby pink. Ini lebih canggih daripada pink biasa, jadi bekerja dengan baik untuk anak-anak dari segala usia.


WARNA CAT PEACH DI KAMAR MANDI

Dinding warna peach di kamar mandi Anda jika berpasangan dengan isi ruangan berwarna emas maka akan menciptakan tampilan yang mewah! Anda juga bisa memasangkannya dengan aksen bunga untuk tampilan yang segar dan feminin. Jika ultra girly bukan yang Anda cari, aksen warna peach sempurna ketika Anda pasangkan dengan abu-abu lembut, putih, atau cokelat. Ingat bahwa peach tidak harus menjadi warna utama juga. Warna ini juga bisa sebagai pendamping warna aksen di samping warna biru, hijau, atau nada netral.

WARNA CAT PEACH EKSTERIOR

Warna peach tidak harus Anda tempatkan di interior rumah. Peach juga sangat cocok untuk rumah bergaya art deco! Warna ini juga akan terlihat sangat memukau di rumah bergaya Victoria. Saat Anda memberi warna peach, rumah Anda akan langsung mengeluarkan getaran yang memberi mood relax dan hangat. Jika Anda ingin tampilan yang lebih klasik, pasangkan dengan detail putih atau krem ​​pada lis. Untuk gaya yang terinspirasi Karibia, cobalah menambahkan aksen pastel seperti aqua, mint, atau biru laut.

LEAVE A COMMENT