5 Alasan Mengapa Anda Harus Membangun Bersama SBJ

Hidup di era merdeka dari penjajah membuat kita secara otomatis menjadi bagian pengisi kemerdekaan itu sendiri. Baik buruknya kondisi saat ini, dengan kemajuan teknologi yang berkembang pesat, kita wajib mengambil peran dalam pembangunan negeri.

Membangun dalam arti luas sebenarnya dapat dituangkan melalui banyak hal. Bagi anak muda khususnya, membangun masa depan dengan karya, inovasi, dan kreativitas pun  dapat menjadi cerminan yang tak bisa dipisahkan. Semangat membangun dalam artian sempit pun dapat diimplementasikan dalam proyek bangunan yang baik, yakni dengan membangun bersama SBJ. Bagaimana caranya?

Membangun bersama Toko Bangunan yang Baik

Mulai dari perencanaan budget, pemilihan arsitek, kontraktor, tukang, hingga toko material menjadi proses yang sangat penting. Dan tugas Anda sebagai pemegang kendali keseluruhan proyek tidak boleh salah pilih dan ambil keputusan ini. 

Tidak bisa dipungkiri pemilihan toko bahan bangunan sebagai penyuplai kebutuhan material harus selektif. Sebab bukan hanya produk, pelayanan toko pun perlu disesuaikan yang pas dengan kebutuhan Anda agar proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Jangan sampai proyek sedang dijalankan harus mandek karena toko bahan bangunan yang dipilih tidak bisa mengakomodasi secara proper kebutuhan Anda.

Saat ini keberadaan toko bahan bangunan banyak tersedia di sekitar kita. Kendati demikian, dari sekian banyaknya toko bahan bangunan yang ada, Anda harus tetap menentukan pilihan toko mana yang terbaik. Ada yang menawarkan produk murah, ada pula yang menawarkan pelayanan ramah. Mana yang akan Anda pilih? Atau adakah toko bahan bangunan yang memberi banyak kemudahan untuk Anda?

Ciri-ciri Toko Bahan Bangunan yang Baik

Pastinya Anda menginginkan toko bahan bangunan yang terbaik dan terpercaya, bukan? Ada beberapa ciri toko bahan bangunan yang baik dan perlu diperhatikan agar Anda tidak menyesal di kemudian hari. Sebab salah-salah pilih toko bangunan, proyek jutaan atau milyaran Anda bisa mangkrak. Karena itu berikut kami berikan ciri-ciri toko bahan bangunan yang terpercaya.

  1. Mempunyai informasi yang lengkap, baik produk maupun identitas toko
  2. Alamat terkonfirmasi sesuai dengan Google Maps
  3. Memiliki review yang bagus
Membangun Bersama SBJ

SBJ yang sudah berdiri sejak 10 tahun lalu memiliki ketiga ciri-ciri tersebut. Bahkan untuk menyelaraskan keberadaanya di tengah era digitalisasi, SBJ pun melebarkan fasilitasnya dengan hadir secara digital. Lengkapnya layanan yang ditawarkan SBJ menjadi sebuah nilai tersendiri yang mungkin tidak bisa Anda temui di toko bangunan lainnya.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membangun Bersama SBJ 

Bukan Cuma Transaksi Jual-beli Bahan Bangunan, Tapi juga Bisa Konsultasi

Supermarket Bahan Bangunan Super Bangun Jaya - SBJ Bukan Toko Biasa

Pada prinsipnya layanan khusus yang SBJ hadirkan adalah dengan menjalin interaksi yang dibutuhkan oleh customer. Kami mempersiapkan sales consultant untuk mendengarkan kebutuhan bahan bangunan Anda. Tak perlu khawatir karena Anda akan diberikan rekomendasi produk yang ternama, berkualitas bagus, sesuai standar, dan pastinya benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kualitas Barang Mumpuni

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membangun Bersama SBJ

Sudah pasti setiap pembeli menginginkan toko yang kualitas barangnya bagus dan mumpuni. Karena itu SBJ menjadi supermarket yang menyediakan pilihan produk sesuai kebutuhan pelanggan alias supply customer needs. Artinya SBJ menyediakan produk yang lengkap, berkualitas, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Berbagai merk ternama seperti Danapaint, Jotun, Propan, Aquaproof, Nipponpaint, Bital, Avian, Mowilex, Dekkson, Aer, Signature, Onda, Waterplus, Penguin dan berbagai brand lainnya bisa Anda dapatkan di sini. Pasti terjamin keasilannya!

Penawaran Menarik

SBJ Bagi-bagi HP

Sebenarnya sudah banyak toko yang mengadakan promo-promo untuk menarik perhatian customer. Namun tak jarang pula “trick mark-up harga” sebelum diskon banyak terjadi. Sangat disayangkan apabila customer yang datang dan tidak tau harga merasa “tertipu” oleh gimmick diskon. SBJ sebagai supermarket bahan bangunan yang telah berdiri lebih dari 10 tahun memiliki komitmen untuk memberikan penawaran terbaik pada setiap customer. Penawaran ini pun tak berhenti dengan harga diskon, karena SBJ juga memiliki program khusus untuk Anda yang menjadi member SBJ dengan membership SBJ!

Servis yang luar biasa

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membangun Bersama SBJ

Karena menjual end-to-end product, kami pun hadir untuk membantu menyediakan kebutuhan Anda dari pembangunan dasar seperti besi, semen, baja ringan, genteng (selengkapnya klik bestseller.superbangunjaya.com) hingga kebutuhan finishing. Selain itu Anda juga dapat berkonsultasi dan membeli produk baik melalui Whatsapp maupun datang langsung ke toko. Karena itu, Anda tidak perlu pusing lagi mencari toko bangunan lain, karena kami menyediakan pelayanan terbaik dan puluhan ribu produk yang dapat memenuhi keseluruhan proses dari awal sampai akhir. Bersama SBJ setiap pengerjaan akan lebih efektif, efisien, dan pastinya memudahkan Anda.

Banyak Kejutan yang Menanti

Ding Dor Duarrr SBJ

SBJ selalu memiliki program menarik yang selalu dinanti setiap customernya. Dari hadiah langsung, hadiah bulanan, hingga hadiah tahunan siap dibagikan untuk Anda! Bahkan saat ini SBJ tengah mengadakan program Ding Dong Duarrr yang membagi-bagikan hadiah untuk Anda sahabat setia SBJ dan Bagi-Bagi HP setiap bulannya! Karena itu, ayo berbelanja di SBJ dan raih hadiah sebanyak-banyaknya. Jangan lupa lihat keseruannya di instagram SBJ ya!

Itulah 5 alasan kenapa Anda harus membangun bersama SBJ. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang supermarket bahan bangunan, SBJ akan membantu Anda membangun hunian impian menjadi kenyataan. Yuk, segera konsultasikan beragam kebutuhan pembangunan Anda bersama kami. Klik di sini, ya!

LEAVE A COMMENT