Renovasi Rumah Low Budget - SBJ Bukan Toko Biasa

Renovasi Rumah Low Budget Tapi Hasil Maksimal

Dalam merenovasi tentu ada berbagai pertimbangan sebelum eksekusi. Entah eksekusi secara besar-besaran maupun sederhana, pertimbangan yang harus ada adalah seputar budget. Semakin banyak keinginan dan kebutuhan renovasi, maka budget akan semakin tinggi. Lalu jadi timbul pertanyaan, mungkinkah kita renovasi rumah low budget tapi hasil seperti rumah impian?

Membangun rumah hingga menjadi seindah rumah impian, pasti membutuhkan waktu dan budget yang tidak sedikit. Namun jika Anda sedang dalam waktu dan budget yang terbatas, Anda dituntut untuk cakap dalam mengelola budget renovasi rumah. Pasalnya bukan cuma asal pilih “murah” melainkan harus tetap terjamin kualitasnya. 

Bagaimana Cara Renovasi Rumah Low Budget Tapi Hasil Maksimal?

Sebenarnya sudah banyak tips yang menjelaskan bagaimana bisa merenovasi rumah dengan budget minim. Namun apakah itu bisa berhasil? Belum tentu, sebab bila Anda tidak menggunakan perencanaan keuangan yang matang, justru nantinya Anda akan lebih banyak mengeluarkan uang alias boncos padahal niatnya mau hemat.

Karena itu simak tipsnya berikut ini ya!

Tidak perlu renovasi semua bagian, buatlah prioritas

Renovasi Rumah Low Budget Tapi Hasil Maksimal

Bermimpi punya rumah idaman tentu sah-sah saja. Namun jika budget terbatas Anda perlu cermati skala prioritas. Jangan sampai ego dan rekomendasi dari tukang diterima mentah-mentah, karena biaya akan sangat membengkak kalau dituruti semuanya. Karena itu sebelum memulai, Anda perlu melihat bagian mana yang sudah rusak dan harus segera ditangani. Misalnya seperti bocor, retak, saluran mampet, dan kerusakan lainnya. Barulah mulai rencanakan anggaran pengeluaran Anda.

Ingin tampilan baru? Mulai cat di bidang yang kecil

Renovasi Rumah Low Budget Tapi Hasil Maksimal

Cat yang sudah lama pasti terlihat kusam dan membosankan. Cobalah untuk mengubah warna cat dinding rumah yang kontras dari warna sebelumnya. Namun jika budget terbatas Anda dapat memulainya dari sisi rumah yang kecil dan tidak membutuhkan jumlah cat yang banyak. Misalnya seperti dinding teras, pagar, atau dinding kamar mandi. Pilihlah warna-warna netral dan cerah agar nuansa rumah menjadi lebih estetik untuk dinikmati. Jika Anda membutuhkan rekomendasi cat apa yang tepat untuk renovasi rumah, langsung saja hubungi SBJ. SBJ menyediakan berbagai pilihan cat dari brand ternama dan kualitas terbaik untuk Anda.

Kurangi furniture yang sudah usang

Jika Anda mengidamkan sebuah rumah yang hangat untuk kumpul keluarga, ruangan kecil pun bisa Anda sulap menjadi ruangan yang cantik. Tipsnya adalah pastikan ruangan tersebut tidak dipenuhi oleh perabotan dan terjaga kerapiannya. 

Kurangi furniture yang sudah usang agar ruangan terasa lebih luas seperti lemari, meja, rak yang bisa mengakibatkan barang-barang menumpuk. Jika sudah usang dan tidak terpakai sebaiknya berikan pada orang lain atau dijual. Daripada membuat ruangan semakin sempit, ya kan?

Berkala bersihkan rumah hingga ke sela-sela

Faktor penyebab yang membuat rumah menjadi tampak kusam adalah karena jarang dibersihkan. Suka tidak suka Anda harus rajin membersihkan rumah agar tampak selalu bersih dan tidak kusam. Sebab rumah yang bersih akan membuat tamu yang datang merasa nyaman.

Home Improvement Promo SBJ

Sudah terbayang bagaimana merenovasi rumah dengan low budget? Sekarang saatnya rencanakan renovasi rumah Anda bersama SBJ! Dengan menyediakan layanan dan produk terpercaya, SBJ siap membantu Anda. Di SBJ bukan cuma jual-beli bahan bangunan aja lho tapi juga bisa konsultasi, jadi Anda bisa tanyakan segala kebutuhan renovasi Anda secara lebih detail sama Bang Jaya. SBJ menyediakan fitur konsultasi via Whatsapp yang memudahkan Anda memulai proyek bangun dan renovasi rumah, klik TANYA-TANYA VIA WHATSAPP sekarang yuk!

Anda pun dapat langsung order melalui superbangunjaya.com dan nikmati promo berbagai produk bulan ini! Tunggu apa lagi, ayo wujudkan rumah idaman Anda bersama SBJ, Bukan Toko Biasa!

LEAVE A COMMENT