gembok pagar anti maling

Begini Ciri-Ciri Gembok Pagar Anti Maling Berkualitas Unggul

Gembok pagar anti maling – Lingkungan rumah yang aman dan nyaman tentu menjadi idaman setiap orang. Karena itu, orang biasanya memilih sejumlah perumahan yang memiliki satuan pengaman (satpam) yang selalu siaga menjaga rumah mereka. Apalagi jika rumah sering dibiarkan kosong karena penghuninya sepanjang hari beraktivitas di luar rumah.

Apalagi jika menjelang Hari Raya Idulfitri, ada sebagian besar penghuni perumahan yang memilih untuk mudik lebaran sehingga kompleks jadi kosong. Tentu saja rasa was-was para penghuni juga jadi makin bertambah.

Karena itu, ada banyak sekali penghuni perumahan yang rela merogoh kocek “agak dalam” demi rumahnya nyaman dari gangguan tangan-tangan iseng. Bahkan meski perumahannya memiliki satpam, mereka masih melengkapi rumahnya dengan satpam pribadi, anjing penjaga dan bahkan kamera CCTV. Sebab mereka sering merasa tak aman dalam lingkungannya, meski mereka sudah berada dalam perumahan yang pengamanannya super ketat.

Perlukah Gembok Pagar Anti Maling?

perlukah gembok pagar anti maling?

Masalahnya, tak tak semua orang punya bujet yang cukup untuk memiliki satpam pribadi, memasang CCTV di rumah ataupun membeli anjing penjaga berkualitas bagus. Belum lagi jika memelihara anjing penjaga, butuh perawatan dan butuh biaya yang ekstra juga.

Menghadapi kendala-kendala seperti itu, beberapa orang akan menyiasati “rasa takutnya” dengan membeli sejumlah kunci gembok atau kunci ganda untuk melindungi rumah mereka dari pencurian. Dengan menggunakan kunci yang sulit dibobol maling, tentu akan memberikan rasa aman bagi pemakainya.

Jika melihat perkembangannya, dulu kunci rumah hanyalah dijadikan aksesoris penghias, kini kunci rumah menjadi demikian vital untuk menjaga keamanan dan kenyamanan si penghuni. Kunci rumah menjadi sangat penting untuk keamanan rumah, jika kita mengabaikan kunci rumah tentu akan membahayakan harta benda serta keluarga Anda. Apalagi kini kejahatan semakin merajalela.

Untuk Anda ketahui saat ini ada berbagai jenis kunci rumah beredar di pasaran. Ada yang sekadar kunci rumah biasa, ada yang barang impor, sampai kini ada juga yang sudah menggunakan teknologi digital. Tapi pilihan semua kembali lagi pada bujet yang dimiliki si empunya rumah.

Selain kunci rumah, biasanya orang masih melengkapi pagar mereka dengan kunci gembok. Ini biasa dilakukan oleh pemilik rumah yang memiliki pekarangan cukup luas. Hal ini untuk mencegah penyusup masuk ke dalam rumah mereka.

Bagaimana Memilih Gembok Pagar Anti Maling yang Bagus?

Bagaimana memilih gembok pagar anti maling yang bagus?

Sebagai pelengkap dari keamanan kunci rumah, gembok sangat dibutuhkan sebagai benteng pertahanan dari gangguan. Biasanya gembok ini akan ada di pagar atau gerbang sebelum memasuki pekarangan. Maka kekuatan gembok adalah prioritas bagi keamanan rumah Anda.

Tapi ingat jangan salah pilih gembok, karena Anda bisa menyesal kemudian. Karena itu Anda bisa berkonsultasi dengan kami lewat (link WA).

Namun sebagai pengetahuan, ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika hendak membeli gembok.

Pertama perhatikan kekuatan gembok itu sendiri. Sebab sebagai alat keamanan, maka kekuatan gembok akan jadi pertimbangan utama Anda dalam memilih, jadi jangan sekali-kali memilih gembok dengan alasan murah. Jadi gembok harus tahan terhadap debu, hujan dan panas serta tahan karat.

Kedua, perhatikan juga apa bahan dan material pembuatan gembok. Ini penting sebab gembok biasanya ditaruh pada pagar rumah atau luar ruangan, maka pilihlah gembok dengan material yang tahan terhadap air agar gembok tak mudah berkarat ketika sedang digunakan dalam keadaan basah.

Kata Bang Jaya

Kata Bang Jaya - Ciri gembok berkualitas bagus - bestseller.superbangunjaya.com

Pada poin ketiga, perhatikan keunggulan dari gembok itu. Misalnya, gembok yang akan Anda beli sudah mengikuti perkembangan teknologi dan inovasi seperti sudah ditambah alarm yang akan berbunyi jika dibuka paksa atau ada juga gembok yang hanya dibuka dengan fingerprint sehingga yang dapat membuka hanya orang-orang tertentu saja. Dengan teknologi fingerprint, Anda tak perlu repot-repot lagi menduplikat kunci.

Faktor lain yang harus Anda perhatikan apakah gembok Anda itu sudah memiliki sertifikasi sehingga terjamin dan teruji kualitasnya. Sertifikasi adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah barang yang akan Anda  sudah melalui tahapan pengujian yang ketat, jika sudah tersertifikasi jelas, produk itu bisa diandalkan.

Jangan Asal Pilih Gembok

Jadi ingat jangan asal pilih gembok ya, biar Anda tak menyesal di kemudian hari. Pilihlah gembok berkualitas yang bisa diandalkan untuk menjaga keamanan rumah Anda. Sebab seperti pepatah, “lebih baik mencegah daripada mengobati”, begitu juga dalam hal menjaga keamanan rumah Anda dari kemalingan.

Masih bingung pilih-pilih gembok yang berkualitas untuk menjaga keamanan rumah Anda, Anda bisa berkonsultasi dengan kami dengan klik Tanya-tanya via Whatsapp atau Anda bisa mengunjungi website kami superbangunjaya.com. Lewat link-link ini Anda tak hanya bisa berkonsultasi, tapi Anda juga bisa sekaligus berbelanja secara online dengan ongkos kirim gratis. Yuk segera kunjungi web kami untuk segala kebutuhan material bangunan Anda.

LEAVE A COMMENT