rak dari besi hollow - bestseller.superbangunjaya.com

5 Jenis Rak dari Besi Hollow yang Cantik dan Multifungsi

Jangan mau kalah dengan tren rak dinding kekinian yang menjadi tempat menyimpan barang seperti buku, piring, bunga, sepatu, dan barang elektronik. Sebagai wadah alternatif selain lemari, rak yang dibuat dari besi juga dapat menjadi inspirasi untuk membuat rumah Anda jadi semakin nyaman dihuni.

Dalam membuat rak, penopang merupakan salah satu unsur penting yang dapat membuat rak menjadi kokoh. Biasanya penopang ini dapat dibuat menggunakan kayu dan besi, namun besi lebih sering digunakan untuk menjadi penopang. Penopang tersebut biasanya dibuat menggunakan jenis besi yang terbukti lebih kuat dan ringan, yakni besi hollow. Meski ringan, besi hollow merupakan material pilihan untuk berbagai konstruksi yang dapat menambah estetika rumah Anda.

Lalu seperti apa rak-rak yang dapat dibuat dari besi hollow? Ini dia inspirasinya!

Rak TV dari Besi Hollow

Rak TV dari Besi Hollow - Super Bangun Jaya

Untuk membuat tampilan yang lebih elegan dan minimalis, besi hollow dapat dikombinasikan dengan kayu. Dengan posisi TV dan berbagai pernik yang Anda letakan di sini, tata letak TV Anda akan mencuri perhatian siapapun yang melintas. Coba sesuaikan warna kayu dan besi hollow yang digunakan. Untuk desain elegan, Anda dapat membuat rak Anda di tone warna coklat yang gelap. Karena warna gelap akan memberi kesan visual yang tegas pada rak TV Anda.

Rak Sepatu dari Besi Hollow

Rak sepatu dari besi hollow - Super Bangun Jaya

Urusan sepatu kadang dianggap sepele untuk sebagian orang. Bahkan bisa jadi kita tidak memiliki rak khusus untuk menyimpan sepatu. Padahal jika tidak diletakkan dengan benar, sepatu dapat lebih cepat rusak sebelum waktunya. Namun tak jarang rak sepatu yang digunakan pun cepat rusak karena terbuat dari bahan dasar plastik. Maka Anda perlu memiliki rak sepatu dari besi yang dapat menampung alas kaki secara fungsional dan tidak memakan tempat. Untuk membuat rak dari besi hollow, jangan lupa buat jarak antara lantai dengan bagian bawah rak, agar tidak menyimpan debu serta bebas lembab.

Rak Piring dari Besi Hollow

Rak Piring dari Besi Hollow - Super Bangun Jaya

Buat rak piring sederhana yang cantik dengan besi hollow! Satu set desain yang mencakup pengait, slot, dan rak, rak piring ini dapat berfungsi dengan baik. Rak piring utilitarian ini adalah unit penyimpanan piring yang dibuat permanen di dinding sehingga dapat membuat ruangan Anda lebih rapi. Terdiri dari 2 utama yang besar yang dapat menampung setidaknya 12 piring untuk diletakan berdiri. Serta 7 slot untuk tambahan yang dapat digunakan untuk menyimpan gelas, mug, dan mangkok.

Rak Buku dari Besi Hollow

Rak Buku dari Besi Hollow - Super Bangun Jaya

Rak buku yang minimalis dan modern bisa diciptakan dengan model rak tangga sehingga dapat menjadi wadah sempurna untuk menampilkan barang-barang dekoratif Anda. Seperti buku, foto keluarga, novel, speaker, tanaman, atau bahkan botol anggur favorit Anda. Rak buku ini cocok digunakan di ruang tamu, dapur, dan kamar tidur. Dimensi & Bahan: 51.18 “H x 23.62” W x14.17 “D. Jarak 13.78 inci antara setiap rak.

Rak Bunga dari Besi Hollow

Rak Bunga dari Besi Hollow - Super Bangun Jaya

Untuk Anda yang tidak bisa lepas dari unsur alam, Anda dapat memelihara tanaman dengan rak bunga yang dibuat dari besi hollow. Dengan desain minimalis bertingkat, rak bunga Anda dapat lebih terawat dengan baik sebab besi hollow tidak akan menimbulkan suhu lembab yang dapat mempengaruhi pertumbuhan tanaman Anda.

Itulah 5 Jenis Rak dari Besi Hollow yang Buat Kamu jadi Betah di Rumah. Secara keseluruhan, pemilihan dimensi besi hollow tetap harus disesuaikan dengan pengaplikasiannya. Dengan demikian kekuatan dan fungsinya dapat dimanfaatkan secara maksimal. Super Bangun Jaya menyediakan berbagai jenis besi hollow sesuai kebutuhan Anda. Lihat harga terbaru besi di sini!

LEAVE A COMMENT